Me and My Blog


Hai, teman-teman... Meskipun nggak penting, boleh dong cerita-cerita about my self. Bukan masalah narsis nih ya, tapi kan kata orang "tak kenal maka tak sayang" (*ceh i le... ). Capek deh...
Q: Padahal kan bisa lihat di profil?

A: Biarin aja ah buat nambah-nambah isi blog.
Well, nama aku Fiftriani. Ingat! F_I_F_T_R_I_A_N_I. Bisa dipanggil Fiftri, Ani, Khery (*ini nama maya) atau apapun ya terserah. Selama tujuannya nggak untuk menghina, aku sih ok-ok aja. Maybe, ada yang bilang "apalah artinya sebuah nama?". Tapi buat aku justru sebaliknya. Banyangkan! Surat-surat penting (*akta, ijazah, KTP, KTM, dll) kalau namanya salah, jelas udah nggak sah. Iya nggak? Kayak namaku tuh. Salah mulu. Ngulang mulu. Matanya rusak kali yang ngetik. Yah sudahlah, nasib. ck ck ck...

Umur aku? Masih muda kok... Ahaaaay... Aku lahir tanggal 4 juli 1991. Ini ada juga di profil sie... Tapi nggak pa pa (*buat manjang-manjangin). Masih hampir 20 tahun. Uuuuh, sebenernya nggak rela, mau mencapai kepala dua. Ok! Kita sepakat aja. Umur aku hampir 19 tahun. Kalau udah 19 tahun, stop! Nggak nambah-nambah lagi. Whuiiiiiiw, Bella bangeeeettt... (*FYI.. Bella itu tokoh Twilight yang diperanin sama Kristen Stew).

Aku kuliah di UNPAR (Univ. Palangkaraya).
Q: Apa lagi Palangkaraya?

A: Itu lhoo0... Kalimantan Tengah. Ketahuan deh, geografinya payah.

Q: Sorry. Pedalaman sih. Itu kota kan? Bukan hutan.

A: Iya, hutan. Isinya monyet semua. (*Gela)

Q: Serius?
Kurang lebih gitu kalau bicarain Palangkaraya. Segitu nggak terkenalnya ya? Heran.

Ah, out of topic. Aku kuliah jurusan Pend. Matematika, guys... Jadi guru. Sebenernya pengen MIPA. Tapi disini belum ada program MIPA.
Q: Kenapa nggak kuliah di luar KalTeng?

A: Jujur aja, aku nggak berani. Kalau aku pikir-pikir, banyak banget tanggung jawabnya. Pendidikan, pergaulan, belum lagi ekonomi, semuanya aku sendiri yang atur. Daripada ke tempat orang, bukannya sukses tapi sebaliknya, mending ya di kota sendiri. Biarin aja dibilang manja. Aku sih nggak peduli.
Bicara tentang visi-misi bikin blog ini, sebenernya aku nggak bisa (*and nggak suka) nulis. Nggak bakat. Makanya isi blogku jadi amburadul =_=". I've tried...
Q: Lho? Terus kenapa bikin blog?

A: Pengen sharing berbagai hal aja. Aku kan suka download berbagai macam jenis barang (*barang? No. Apa ya kata-kata yang tepat?) gitu. Kayak mp3, ebook, film, software, video, dll. Nggak puas aja rasanya kalo download cuma buat sendiri. Pengennya kalau aku download sesuatu, ada temen juga yang "icip-icip". Pokoknya gitu deeeehh.
Kayak tujuan awal, blog ini aku pakai buat sharing. Jadi, jangan heran, apalagi protes kalau aku (*kemungkinan) nggak bikin tulisan-tulisan. Yaaaaa kayak kebanyakan orang gitu. Penuh dengan cerita, berita, warta, warca, arca (*lho?). Ceritaaaaaaa mulu. Ada penjelasannya juga, pokoknya ya gitu lah. Capek banget rasanya kalo gitu, benaran deh. Nulis yang sekarang ini aja aku mikir. Jangan ditanya deh berapa lama aku bikinnya.)

Next time, aku bakal share macam-macam hal. Pokoknya yang udah aku download. Mungkin juga ada artikel-artikel, entah apa. Ya terserah aku dong. Mungkin materi kuliah atau pengetahuan, artikel, dll. Blog ini aku usahain terus update. Tergantung gimana kesibukan, jadwal, kegiatan. Kalau tiba-tiba nggak update, tungguin aja. I'll be back! hohohoho...

Buat teman-teman yang mampir ke blog aku, mau dia cuma lewat aja, ikut download, comment, kritik, saran, atau pemeritahuan link yang mati, pokoknya MAKASIH BANYAK. Setidaknya kalau ada yang kayak gitu, menanggapi blog ini, kan senang juga dan jelas bikin semangat aku buat terus bergelut disini. Tapi kalau kayaknya nggak terjadi apa-apa, cuma aku aja yang bekerja, tapi nggak ada apresiasi dari luar. Maybe, blog ini nggak bakal berlanjut. Deal!

Have a nice days, guys. I love uuuUUuuu..... (^o^)~~*




Contact Me:

- facebook: http://www.facebook.com/fiftriani

- twitter: http://twitter.com/fiftriani

- ID: here and this one or that

6 komentar:

  1. Lucu juga tulisannya, bagus nih.. semangat dan kembangkan ya...!!! meski tak ada komentar tetap semangat blogging. OK..!!!

    salam deh dari blogger magetan.
    Jawa TImur Itu Lhoooo... :D :)

    BalasHapus
  2. @Aditya

    ahhahahaha... jadi malu. (^_^;
    emang nggak ada yang comment. aku pikir, mungkin gara2 new blog. Sebulanan ini baru ngurus-in. Pengennya sih serius, kalo rajin (o^-^o).

    Salam kenal juga yah buat kamu...
    Makasih udah berkunjung.. \(^_^)/

    BalasHapus
  3. 7:) ada jin dari Merapi, ikut mbanyol dalam ceria, wadu2h sang Jin tergoda menggodanya, tulisan cantik menggelitik yang punya juga, ha ha ha ku kabulkan 1permintaanmu!!!

    BalasHapus
  4. Boleh 1 aja ni??
    Nawar jadi 3, ga bisa ya??? :))

    BalasHapus
  5. salam kenal ... mun ada waktu jalan jalan ka www.kula-banjar.com ..... sanang bakanalan wan ikam..

    BalasHapus

Komentar, saran, kritik,,, please do. (^0^)~*