My Categories

Kalau sebelumnya aku udah jelasin siapa aku dan tujuan aku bikin blog apa, sekarang aku mau jelasin kategori-kategori yang bakal nimbrung di blog ini. Nggak penting ya? Just for information aja. Boleh kan?

Kategori yang sekarang udah ada :

1. Curahan Hati

Kategori ini khusus buat tulisan iseng, aneh, gaze (*alias nggak jelas) tentang aku, keluarga, pacar, sahabat, masalah, perasaan, dll. Yah, gimana sih kalau curhat? Kan bisa apa aja.

2. Matematika

Ini mungkin menyangkut kuliah aku, artikel, info, dan berbagai macam hal yang berhubungan sama matematika.
Q: Kenapa masih mungkin?

A: Soalnya belum ada gambaran sih. hehehehe. Lihat entar aja. hehe. Yang penting kan niatnya. Ya ga?
3. Games

Jelas banget kan? Di sini tempat games. Mau flash, portable, installer, free, not free, pokoknya semua. Pastinya yang udah aku download, yang aku suka, yang full version. Jamin. Kalau ada yang trial, please kasih tahu. Ok?

4. Software

Aplikasi komputer. Udah pada tahu kan? Nggak usah dijelasin lagi. Sama kayak game, full version!!

5. Menyusul... (*Lihat aja sendiri.. Makanya terus kunjungi blog ini yah.)

Bersambung dulu ya, guys... Ngantuk.




Update!!

21 Januari 2011
Tadi malam ngantuk banget euy... hehehe. Nggak sanggup ngetik lagi. Yak, lanjutin penjelasan dulu.

Perlu diketahui, hasil download-an aku bisa dari mana aja. Kadang aku sampai lupa dimana dapetinnya. Jadi kalau ada yang ngerasa karyanya kecantum di sini, atau ngerasa aku copas, silahkan di konfirmasi. Nanti tinggal ditambah info sumbernya.

Penjelasan dari file-file (*akhirnya nemu kata-kata yang pas) yang bakal aku upload, langsung aku copas dari official website atau search sana-sini di Google (*Ini kalo nggak ketemu website aslinya). Jadi nggak kayak kemarin. Aku baca dulu, terus merangkai lagi pakai kata-kata sendiri. Repot. Capek. Ambil praktis aja. Yah, mungkin bakal ditambah review dari aku sendiri. Kalau rajin. Setuju ya? Setujuuuuuuu...

Gitu aja. Moga kalian have fun di blog aku. ^_^


-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, saran, kritik,,, please do. (^0^)~*