I Love K-POP? Not at ALL!

Yo, guys! Sekarang, aku mau cerita-cerita aja sih. Yah, anggap aja curhat .

Well, sesuai judul postingan, ini ada hubungannya tentang K-POP. You know, lah.. Selama beberapa tahun ini, K-POP lagi booming. Kalau diingat-ingat, K-POP mulai heboh waktu aku masih SMA kelas 3. Sekarang aku udah kuliah semst.7. Lama banget ya? ( ̄□ ̄;)

Kebanyakan teman, selama SMA dan beberapa di kuliah, tahu kalau aku anti banget denger anything 'bout K-POP. Why? Sebenarnya bukan benci, cuma ga suka & bosaaaaaann..!! Selama di sekolah, kalau teman-teman yg suka K-POP ngumpul, walah... nyerocos mulu. Kalau obrolan mereka dibukuin, tebalnya bakal ngalahin novel Harry Potter dari buku ke-1 sampe ke-6. It made me stress .

Kadang aku cari tahu apa yang mereka bicarain, ahh... ternyata Boy Band atau Boy Group yang kata mereka cakep Be.Ge.Te ヽ(ー_ー )ノ. Terus mereka kadang suka lebay gitu, Oh God.. kayak apa aja lagi . Padahal kalau aku yang lihat sih, mereka biasa aja, sok kecakepan & lenjeh (*meaning: feminin) gitu. Iuuuh.. il-feel .

Apalagi Boy Group yang suka diomongin sama teman-temanku. Anggotanya aja yang banyak, yang punya skill beberapa doang. Nggak ada keren-kerennya. Yang dijual cuma tampang aja.

Gimana ya? Masalahnya kalau aku mengagumi/ngefans sama seseorang itu pasti karna ada "something spesial". Misalnya, dia suaranya bagus & bisa main keyboard + gitar atau hal-hal positif lainnya. Jadi, bukan cuma masalah tampang. Ga masalah tampangnya standar (*bukan jelek lho ya.. ) tapi punya skill. That's awesome. Apalagi kalau tampangnya cakep. Wahhh, itu bonus (。♥‿♥。)!!

Tapi suka atau nggak, itu kan relatif dan hak masing-masing. Menurut aku begini, menurut kamu begitu, menurut mereka begono. Jadi, begitulah... (*loh? Apa sih? ahahaa..)

Jadi, ya.. itu sedikit cerita, kenapa aku kok kesannya jadi anti banget sama KPOP. Tapi bukan berarti benci. Aku selalu objektif kalau menilai suatu bedasarkan kualitas. Cause I prefer to performance over appearance.
Ga penting ya? hehehe..

Itu ceritaku, kalau kamyuuu??
Mampir terus ya, guys... Have fun~~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, saran, kritik,,, please do. (^0^)~*